Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review dan Harga Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE

Takamine G.Series GC1CE-NAT E/A
Takamine G.Series GC1CE-NAT E/A
Hai, teman Chordsmain. Ada info tentang Review dan Harga Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE. Kebetulan ada seorang teman Chordsmain yang baru saja membeli gitar akustik elektrik Takemine G.Series GC1CE. Dan kali ini kita akan membahas tentang fitur dan spesifikasinya dan kisaran harganya.

Fitur

Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE adalah gitar klasik akustik elektrik dengan suara/sound yang bagus sekali dihasilkan senar nylon tentunya ini didukung penuh oleh sistem elektronik Takamine terbaik.

Takamine TP-E Preamp
Takamine TP-E Preamp
Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk setiap pemain gitar yang mencari gitar klasik dengan fitur akustik elektrik dengan harga terjangkau tapi memiliki kinerja yang baik jika dibanding dengan merek lain dengan harga yang sama.

Berbahan kayu spruce (cemara/pinus) dan mahogany (mahoni) di bagian belakang dan samping, ini menghasilkan suara yang jernih, penuh dan seimbang. Neck atau leher gitar terbuat dari kayu mahoni dan fingerboard terbuat dari rosewood memberikan kenyamanan pada saat kita memegangnya, sementara itu di bagian sound tertanam onboard Takamine TP-E sistem preamp dengan built -in tuner, volume dan nada kontrol dan mid-cut switch untuk kinerja amplifier yang maksimal

Spesifikasi

Takamine G.Series GC1CE-BLK E/A
Takamine G.Series GC1CE-BLK E/A
Top
: Spruce
Back
: Mahogany
Sides
: Mahogany
Neck
: Mahogany
Finger Board
: Rosewood
Nut Width
: 2" (50.8 mm)
Electronics
: Takamine TP-E Preamp 
  with Built-In Tuner
Finish
: Natural/Black

Bentuk Body

Dari keterangan di website resminya, Takamine gitar klasik menghormati tradisi . Dengan bentuk gitar klasik ini akan memberikan nada yang jelas dan suara yang kuat dan maksimal.

Ada dua pilihan untuk Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE, yaitu Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE-NAT (Natural) E/A dan Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE-BLK (Black) E/A. Untuk spesifikasi dan fiturnya sama, tapi kita bisa memilih mana yang lebih cocok dari segi penampilan dan warna.

Harga Gitar

Kisaran harga Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE ini adalah Rp. 3.221.900 sampai dengan Rp. 3.790.000. Teman-teman bisa cek langsung ke toko-toko gitar terdekat atau toko gitar online, perbedaan harga gitar bisa juga dipengaruhi oleh program diskon yang diberikan oleh toko penjualnya.

Video Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE


Post a Comment for "Review dan Harga Gitar Akustik Elektrik Takamine G.Series GC1CE"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: