Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gitar Lowden Gitar Handmade Terbaik di Dunia

Galery Lowden Guitar
Galery Lowden Guitar
Hai, teman Chordsmain. Ada info tentang Gitar Lowden Gitar Handmade Terbaik di Dunia. Lowden memang dikenal sebagai gitar buatan tangan terbaik dunia dengan berbagai penghargaan.

Gitar bermerek Lowden kini banyak diburu musisi dunia. Gitar ini dibuat dengan tangan oleh seorang perajin dari Irlandia Utara, George Lowden. Gitar ini kini diklaim sebagai instrumen terbaik di dunia.

Dari histori-nya George Lowden tak pernah mendapat pelajaran tentang cara mengukir kayu atau pelajaran musik secara formal. Namun, dia mengandalkan inovasi dan insting seni untuk membuat gitar. Dalam setahun Lowden mampu membuat paling banyak 12 gitar. Akibatnya, para musisi dunia atau kolektor gitar internasional harus antre bertahun-tahun untuk mendapatkan sebuah gitar Lowden. Gitar buatan Lowden dikenal bermelodi bagus dan mampu menghasilkan bunyi dawai yang indah. (Sumber: news.liputan6.com)
Informasi dari website resminya Lowdenguitar.com, ada sekitar 8 Original Series, 6 Signaature Series, 1 Special Edition. Tampak sekali produsen gitar ini memproduksi gitarnya dengan eksklusif dengan mengedepankan kualitas terbaiknya.

Lowden Guitar - Original Series
Lowden Guitar - Original Series (Image from Lowdenguitar.com)



Sekian info tentang Gitar Lowden Gitar Handmade Terbaik di Dunia. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Gitar Lowden Gitar Handmade Terbaik di Dunia"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: