Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mencari Kunci Gitar Chord Lagu di Youtube Secara Online dengan Chordify

Mencari Kunci Chord Gitar Secara Online
Mencari Kunci Chord Gitar Secara Online
Hai, teman Chordsmain. Kali ini ada tips Cara Mudah Mencari Kunci Gitar Chord Lagu di Youtube Secara Online dengan Chordify. Ya, jika teman-teman bosan memainkan lagu yang itu-itu saja kenapa tidak mencoba search lagu-lagu terbaru di Youtube. Ada banyak sekali lagu baru dari berbagai genre yang bisa teman-teman jadikan bahan latihan bermain gitar. 

Dan dengan fitur-fitur terbaru teknologi tentunya kegiatan belajar gitar kita semakin hari semakin mudah saja. Salah satunya adalah fitur atau layanan online chord generator atau chord detector yang ditawarkan oleh chordify.net yaitu sebuah website yang bisa mendeteksi kunci gitar atau chord dari musik atau lagu yang ada di YouTube, Deezer, SoundCloud, atau teman-teman bisa upload secara langsung lagu atau musik yang teman-teman punya dalam format MP3 untuk ditampilkan kunci gitar atau chordnya di chordify.net. Selain menampilkan chord gitar, ditampilkan juga chord untuk ukulele dan piano. Dengan tampilan website yang bisa pause dan replay chordify akan memudahkan kita untuk mempelajari chord lagu-lagu favorit kita. Mudah dan menyenangkan bukan?. Kita juga bisa mendownload kunci gitar atau chord diagram dari lagu yang kita mainkan di chordify, hasil downloadnya adalah berupa file PDF yang dikompres dalam sebuah file arsip .rar, jadi teman-teman harus sudah menginstall software Winrar dan PDF Reader misalnya Adobe Reader di komputer atau laptop.

Tapi ini sifatnya hanya pembelajaran saja. Lebih disarankan jika teman nantinya bisa mencari sendiri kunci gitar atau chord gitar dari lagu yang kita mainkan. Dan teman-teman bisa dengan leluasa menaikan atau menurunkan chord lagunya sesuai dengan kebutuhan, sehingga selanjutnya teman-teman bisa juga mencari melodi gitar untuk lagunya.

Video Cara Mudah Mencari Kunci Gitar Chord Lagu di Youtube Secara Online dengan Chordify



Contoh File PDF Download Chord Diagram Lagu untuk Gitar, Ukulele dan Piano







Post a Comment for "Cara Mudah Mencari Kunci Gitar Chord Lagu di Youtube Secara Online dengan Chordify"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: