Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Gitar Ungu Luka Di Sini untuk Belajar Chord Gitar Akustik

Group Band Ungu
Group Band Ungu
Hai, teman Chordsmain. Ada yang suka dengan lagu-lagu dari grup band Ungu?. Ya, kali ini kita akan membahas tentang Kunci Gitar Ungu Luka Di Sini untuk Belajar Chord Gitar Akustik. Sebenarnya ga ada maksud apa-apa dengan menjadikan judul lagu ini sebagai bahan latihan gitar akustik kita, mungkin karena Chordsmain menganggap komposisi lagu dari Ungu ini cocok untuk dimainkan dengan gitar akustik.

Oh ya, sebelum masuk ke kunci gitar lagunya Ungu, berikut ini sekilas tentang profil group band Ungu:

Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2013 mereka telah menghasilkan 6 album dan 5 album mini religi.

Lahir: Jakarta, Indonesia
Tahun aktif: 1996 - sekarang
Perusahaan rekaman : Warner Musik Indonesia (2000), Hemaswara/Musica Studio's (2002-2003) Trinity Optima Production (2005)-sekarang

Anggota: Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), Rowman (drum)
Mantan anggota: Eky (gitar), Riyo (Gitar), Michael (Vocalis), Pasha Vander Cab (Drum), Gatz (Keyboard). (Sumber: Wikipedia)


Bicara tentang lagu Ungu berjudul Luka Di Sini dari Album Penguasa Hati, tampaknya lagu ini tidak bisa dilewatkan oleh para penggemar Ungu atau Ungu Cliquers. Berikut ini lirik dan kunci gitar yang bisa teman-teman coba untuk bahan latihan belajar kunci gitar dasar.


Demikian pembahasan tentang Kunci Gitar Ungu Luka Di Sini untuk Belajar Chord Gitar Akustik, mudah-mudahan bermanfaat.

Post a Comment for "Kunci Gitar Ungu Luka Di Sini untuk Belajar Chord Gitar Akustik"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: