Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Gitar Last Child Pedih untuk Belajar Chord Gitar Akustik

Group Band Last Child
Group Band Last Child
Hai, teman Chordsmain. Ada yang suka dengan lagu-lagu dari grup band Last Child?. Ya, kali ini kita akan membahas tentang Kunci Gitar Last Child Pedih untuk Belajar Chord Gitar Akustik. Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa dengan menjadikan judul lagu ini sebagai bahan latihan gitar akustik kita, mungkin karena Chordsmain menganggap komposisi lagu dari Last Child ini cocok untuk dimainkan dengan gitar akustik terutama bagi pemula yang sedang belajar kunci gitar dasar.

Oh ya, sebelum masuk ke kunci gitar lagunya Last Child, berikut ini sekilas tentang profil group band Last Child:

Last Child merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2006. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Virgoun (vokal dan gitar), Mamie (gitar), Dimas (bass) dan Rizki Omes (drum). Genre musik ini adalah pop dan rock.

Album pertamanya ialah Grow Up dirilis tahun 2007

Last Child terbentuk pada tanggal 11 Januari 2006 dari trio Virgoun (vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), dan Ari (drum). Mereka kemudian tampil kuartet sejak Juli 2009, dengan merekrut Yodi (gitar) untuk memperkaya eksplorasi musik mereka.

Nama Last Child sendiri sebenarnya tidak mempunyai arti special. Awal mereka membentuk band ini, usia mereka memang masih kecil. Mereka mengikuti audisi band, dan tak disangka-sangka, mereka bisa lolos. Dari situ kemudian mereka bertekad untuk meneruskan Last Child dengan serius. Band ini merupakan band yang menjadikan Blink 182 sebagai influence mereka. (Sumber: Wikipedia)


Bicara tentang lagu Last Child berjudul Pedih, lagu ini sebenarnya adalah single yang dibuat sebelum Last Child merilis Album Our Biggest Thing Ever, di bawah label Dr. M., tampaknya lagu ini tidak bisa dilewatkan oleh teman-teman para penggemar atau fans dari Band Last Child atau dipanggil dengan sebutan Last Friend . Berikut ini lirik dan kunci gitar Last Child Pedih yang bisa teman-teman coba untuk bahan latihan belajar kunci gitar dasar.


Demikian pembahasan tentang Kunci Gitar Last Child Pedih untuk Belajar Chord Gitar Akustik, mudah-mudahan bermanfaat.

Post a Comment for "Kunci Gitar Last Child Pedih untuk Belajar Chord Gitar Akustik"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: