Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Melodi Gitar G Major Scale

Untuk mempelajari melodi gitar baik akustik maupun elektrik, dasar-dasarnya adalah dengan mempelajari gitar scale dengan baik sehingga setelah kita menguasai nada-nada yang ada dalam scale kita bisa melakukan improvisasi nada sesuai dengan lagu yang kita pelajari.

Pada tutorial gitar dasar ini Chordsmain mengajak Anda untuk mempelajari scale dasar G Major dengan menggunakan Tablature yang sudah kami buat. Ini akan sangat bermanfaat bagi anda belajar bermain gitar sekaligus membiasakan diri membaca Tablature.

Silahkan lihat Tablature untuk G Major Scale di bawah ini:

Belajar Melodi Gitar G Major Scale Tablature
Belajar Melodi Gitar G Major Scale Tablature

Scale melodi dari G Major ini bisa Anda mainkan pada lagu dengan chord progression G Major. Misalnya lagu lagu yang dimulai dengan chord G atau mungkin Anda menemukan lagu dengan chord atau kunci gitar yang terdiri G Em Am Bm C D.

Untuk mempermudah memainkannya dengan gitar Anda, kami lengkapi dengan video singkat di bawah ini yang sudah kami upload di Youtube Chanel Chordsmain.


Demikian tutorial belajar gitar G Major Scale kami buat sesederhana mungkin dengan harapan tutorial ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang memulai belajar gitar. Jika ada pertanyaan, saran atau masukan, silahkan tinggalkan komentar Anda di sini atau di Facebook Page kami Chordsmain. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Belajar Melodi Gitar G Major Scale"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: