Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyetem Gitar Akustik dengan Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android

Gitar Akustik Martin DXK2 Koa
Gitar Akustik Martin DXK2 Koa
Hai, teman Chordsmain. Ada info untuk Menyetem Gitar Akustik dengan Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android. Jadi buat teman-teman yang kebingungan memilih aplikasi apa yang terbaik untuk mentem gitar yang bisa diinstall di gadget yang teman-teman miliki mungkin Martin Tuner ini bisa menjadi pilihan yang tidak diragukan lagi mengingat software ini adalah aplikasi gratis dari C.F. Martin & Co yang menawarkan alat interaktif untuk pemain gitar dari setiap tingkat keterampilan bermain gitar cocok untuk pemula ataupun tingkat mahir.

Selain berfungsi sebagai tuner gitar, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur tips-tips dan tutorial gitar seperti cara melakukan tuning, cara menggunakan capo gitar, cara memilih senar gitar, cara mengganti senar gitar dan lain-lain.

Berikut ini tampilan aplikasi Martin Tuner App dan link downloadnya langsung di website resminya.

Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android
Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android (Image from martinguitar.com)
Link download Martin Tuner untuk IPad, IPhone dan Android: http://www.martinguitar.com/guitar-care/martin-tuner-app.html

Martin Tuner App untuk Android
Martin Tuner App untuk Android

Demikian informasi tentang Menyetem Gitar Akustik dengan Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android. Semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Menyetem Gitar Akustik dengan Martin Tuner App untuk IPad, IPhone dan Android"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: