Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Gitar Akustik Yamaha F310 Murah dengan Kualitas Terbaik

Hai, teman Chordsmain. Kali ini kita review tentang Harga Gitar Akustik Yamaha F310 Murah dengan Kualitas Terbaik. Mudah-mudahan bisa memberikan informasi yang cukup buat teman-teman yang sedang mencari dan berniat membeli gitar akustik dengan harga terjangkau tapi tetap dengan kualitas yang baik.

Seperti informasi dari website resminya, Gitar Akustik Yamaha F310 memberikan kualitas, desain dan sound sama seperti gitar akustik lain namun dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi:

Gitar Akustik Yamaha F310
Gitar Akustik Yamaha F310
Pengaturan Interface

String Skala String
634 mm (25")

Perincian Rancangan/Arsitektur

Kedalaman Body 
96-116 mm (3 3/4"-4 9/16")
Lebar Papan Jari (Nut/Body)
43 mm (1 11/16")

Bahan Baku

Atas
Spruce
Belakang
Meranti
Sisi Samping
Meranti
Leher
Nato
Papan Jari
Rosewood
Pegangan
Rosewood
Bagian Body Gitar
Dengan bagian depan dan belakang body yang terbuat dari bahan kayu mahogany sangat memungkinkan gitar ini memiliki suara yang jernih. Ini yang membuat gitar Yamaha F310 ini agak berat tapi disukai oleh pemain gitar karena salah satu ciri gitar yang bagus adalah memiliki berat yang cukup dari bahan kayu terbaik.Bagian top-nya terbuat dari bahn kayu spruce sedangkan bagian fingerboard-nya terbuat dari bahan kayu rosewood. Perpaduan antara kayu mahogany dan rosewood inilah yang membuat suara gitar menjadi lebih jernih dan juga dijamin gitar akan kuat dan tahan lama. Pada bagian fingerboard ini jika teman-teman pegang cenderung lebih kecil dibanding lebar fingerboard gitar pada umumnya, ini sangat cock terutama bagi teman-teman yang baru belajar gitar ataupun memiliki jari-jari tangan yang pendek, dengan gitar Yamaha F310 ini jangkauan jari tangan dalam memainkan chord bisa lebih nyaman.

Suara/Sound

Gitar Akustik Yamaha F310 memiliki suara yang cukup jernih dan ini sebenarnya kelebihan yang menonjol dibanding gitar lain di kelasnya dengan harganya yang relative murah dibanding gitar merek lain seperti gitar akustik Ibanez atau Gibson. Teman-teman bisa gunakan senar terbaik yang cocok untuk gitar ini untuk mendapatkan suara yang terbaik tentunya. Kualitas di dalam ruangan suara yang dihasilkan terdengar nyaring dan jelas, tapi di ruangan yang terbuka seperti di panggung suara cenderung menjadi sedikit kurang baik.

Video Overview Gitar Akustik Yamaha F310




Jadi dapat kita simpulkan Gitar akustik Yamaha F310 ini sangat recomended dan bisa menjadi pilihan yang bagus buat teman-teman yang sedang belajar bermain gitar atau mungkin ingin membeli gitar dengan harga yang murah tentunya dengan kualitas yang terbaik 

Kelebihan dari Gitar Akustik Yamaha F310 adalah suara yang bersih didukung oleh kualitas kayu terbaik sehingga gitar kuat dan awet.

Kekurangannya hanya sedikit saja yaitu suara di ruangan terbuka memang kurang keras, kita mengakalinya dengan menggunakan alat tambahan seperti pick up gitar pada saat bermain gitar, tapi kekurangannya ini tidak berarti jika kita bandingkan dengan gitar merk lain dengan kisaran harga Rp. 1jutaan ini (Rp. 960.000 sampai Rp. 1.080.000). Teman-teman bisa cek harga terbarunya di toko gitar terdekat atau cek juga di toko-toko gitar atau alat musik secara online di internet. Sedangkan untuk gitar akustik elektrik dari Yamaha, teman-teman bisa cek juga di Harga Gitar Akustik Elektrik Yamaha.

Demikian review tentang Harga Gitar Akustik Yamaha F310 Murah dengan Kualitas Terbaik. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Harga Gitar Akustik Yamaha F310 Murah dengan Kualitas Terbaik"

  1. maaff ..nitip lapak min

    Melayani Pembelian Gitar Grosir maupun Satuan

    *Telp/WA : 08996955160
    *Line : zonakami
    *Bbm ; D30D69E8

    FanPage : Gitar Akustik Bandung

    ReplyDelete

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: