Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Gitar Akustik Yamaha C315 Termurah Kualitas Terbaik


Gitar Akustik Yamaha C315
Gitar Akustik Yamaha C315
Hai, teman Chordsmain. Kali ini kita review tentang Harga Gitar Akustik Yamaha C315 Termurah Kualitas Terbaik. Tujuannya memberikan informasi yang cukup buat teman-teman mengenai harga gitar akustik mana yang termurah dalam artian harga yang murah yang wajar untuk sebuah gitar akustik dengan kualitas terbaik, karena gitar yang bagus tidak selalu harus dengan harga yang terlalu tinggi dan gitar akustik ini sangat bisa memenuhi kebutuhan secara fungsi untuk belajar gitar akustik teman-teman semua baik pemula ataupun bukan.

Gitar Akustik Yamaha C315 adalah gitar low-end dari Yamaha dengan kisaran harga termasuk di kelas satu jutaan ini sangat banyak diminati, begitu disukai karena memang harganya yang cukup terjangkau. 

Meskipun gitar ini bisa dikatakan adalah gitar akustik merk Yamaha paling murah bila kita bandingkan dengan gitar produksi Yamaha lainnya, tapi ternyata banyak sekali review dan hasilnya adalah feedback yang positif terhadap performansi Gitar Akustik Yamaha C315 ini.

Seperti informasi dari website resminya Gitar Akustik Yamaha Gitar Akustik Yamaha C315 mungkin menjadi salah satu pilihan dengan model klasik paling murah dari Yamaha, tapi kualitas dan nada yang luar biasa . Benar-benar murah untuk pemain gitar pemula.

Spesifikasi

Warna/Hasil Akhir

Body      Hasil Akhir
Gloss
Pengaturan Interface

 
String    Skala String
650 mm (25 9/16")
Perincian Rancangan/Arsitektur

Kedalaman Body             
94-100 mm (3 11/16"-3 15/16")
Lebar Papan Jari (Nut/Body)      
52 mm (2 1/16")
Bahan baku

Atas      
Spruce
Belakang             
Agathis
Sisi Samping      
Agathis
Leher   
Nato
Papan Jari           
Nato
Pegangan           
Nato

Bagian Body Gitar

Dengan body yang terbuat dari bahan kayu spruce di bagian depan dan agathis di bagian sisi dan belakang menjadikan gitar menjadi lebih ringan tapi tetap nyaman digunakan terutama bagi pemain gitar pemula. Bentuk gitar ini termasuk tipe klasik dan dari sisi tampilan gitar terlihat elegan dengan gaya klasiknya.

Harga Gitar Akustik Yamaha C315 dirancang untuk menggunakan senar nylon dan ini bagus untuk pemula karena jari tidak akan sakit saat lama dipakai karena gitar ini memiliki kerapatan antara grip dan senar yang baik, dan tentunya dengan grip yang lebih presisi.

Suara/Sound

Suara dari Gitar Akustik Yamaha C315 cukup baik, sebenarnya ini cukup mengagumkan jika dipertimbangkan dari kualitas suara yang dihasilkan begitu bagus tetapi dengan harga yang terbilang murah untuk gitar keluaran dari Yamaha. Kita akan menikmati suara khas yang dihasilkan dari senar nylon yang begitu jernih dan bersih. Jika teman-teman nanti mau coba ganti dengan senar steel, menurut beberapa review ternyata hasil suaranya tetap akan sama bagusnya dengan memakai gitar nylon. Jadi ini bisa jadi gitar yang multi fungsi cocok sekali untuk belajar gitar.

Cek Sound Gitar Akustik Yamaha C315



Ada sedikit kekurangan Gitar Akustik Yamaha C315 yaitu pada ketahanan yang tentunya dibawah gitar Yamaha jenis lain dengan bahan kayu yang lebih lebih kuat dan harga yang lebih mahal. Kita bisa mengakalinya dengan tetap merawat gitar sebaik-baiknya supaya awet tahan lama meskipun ada beberapa teman Chordsmain yang tidak terlalu merawat gitar jenis ini tetapi ternyata awet-awet saja.

Kesimpulannya adalah Gitar Akustik Yamaha C315  selain sangat direkomendasikan karena cocok untuk pemula dalam belajar bermain gitar, harga Gitar Akustik Yamaha C315 pun sangat terjangkau tetapi memiliki kualitas yang cukup baik. Ini yang menjadikan Gitar Akustik Yamaha C315 menjadi laris di pasaran, teman-teman bisa cek harganya di toko-toko gitar terdekat atau di toko gitar dan alat musik online di internet, harga Gitar Akustik Yamaha C315 sekitar Rp. 699.000 sampai Rp. 750.000. Teman-teman juga bisa lihat review gitar lainnya sebagai opsi lain untuk gitar akustik Yamaha dengan harga murah yaitu Harga Gitar Akustik Yamaha F310.

Demikian review tentang Harga Gitar Akustik Yamaha C315 Termurah Kualitas Terbaik. Mudah-mudahan bermanfaat.

1 comment for "Harga Gitar Akustik Yamaha C315 Termurah Kualitas Terbaik"

  1. maaff ..nitip lapak min

    Melayani Pembelian Gitar Grosir maupun Satuan

    *Telp/WA : 08996955160
    *Line : zonakami
    *Bbm ; D30D69E8

    FanPage : Gitar Akustik Bandung

    ReplyDelete

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: