Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Gitar Fingerstyle All Of Me John Legend

Belajar Gitar Fingerstyle
Hai, teman Chordsmain. Kali ini kita Belajar Gitar Fingerstyle All Of Me John Legend. Seperti pernah kita bahas cara belajar gitar fingerstyle itu salah satunya dengan memainkan tablature dari lagu-lagu yang diaransemen untuk fingerstyle. Kita bisa mencarinya dengan search di internet. Misalnya dengan kata pencarian "free guitar tab for fingerstyle" di Google ada banyak link untuk download tablature gitar dalam berbagai format, biasanya format file Guitar Pro atau mungkin dalam bentuk file PDF.

Untuk video tutorial fingerstyle tentunya akan banyak sekali kita dapatkan di Youtube, ada banyak musisi dan pemain gitar fingerstyle yang dengan senang hati membagikan tab gitar hasil aransemen ulang dari lagu orang lain yang dicover-nya atau bahkan komposisi lagu ciptaannya sendiri. Menyenangkan sekali bukan? fasilitas belajar gitar sekarang sudah semakin mudah didapat. Ini sangat bermanfaat bagi kita pemain gitar pemula yang belajar, meskipun bahkan kita hanya belajar gitar secara otodidak, referensi yang kita dapatkan di internet benar-benar sangat membantu latihan gitar fingerstyle kita.

Seperti contoh berikut ini adalah tablature gitar fingerstyle cover lagu  All Of Me oleh John Legend yang diaransemen dan di-share oleh Peter Gergely.

Tablature Gitar Fingerstyle  All Of Me John Legend




Untuk belajar memainkannya teman-teman bisa lihat videonya di chanel Youtube-nya Peter Gergely, seperti berikut ini.

Video Belajar Gitar Fingerstyle 

John Legend - All Of Me (fingerstyle guitar cover by Peter Gergely)



Demikian Belajar Gitar Fingerstyle All Of Me John Legend dengan tablature fingerstyle guitar cover by Peter Gergely, dan ini adalah pembahasan contoh cara belajar gitar fingerstyle dengan tablature hasil aransement ulang yang dibuat oleh orang lain sebagai cara mudah untuk berlatih gitar fingerstyle. Meskipun demikian, mudah-mudahan kedepannya kita bisa menulis sendiri aransemen atau komposisi dan mencatatnya dalam bentuk notasi musik tablature gitar. Mudah-mudahan postingan ini bisa bermanfaat. 

Post a Comment for "Belajar Gitar Fingerstyle All Of Me John Legend"