Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Memilih Gitar Akustik Menurut Pemain Gitar Berpengalaman

Memilih Gitar Akustik
Memilih Gitar Akustik
Hai, teman Chordsmain. Seperti pernah kita bahas bahwa dalam belajar gitar akustik, selain belajar dari sumber atau referensi berupa buku, video, audio dan sebagainya, ada cara yang lebih efektif yaitu dengan bertanya pada guru gitar atau bisa juga dengan bertanya kepada orang yang memang berpengalaman dalam memainkan gitar karena semua informasi dari orang-orang yang expert ini tentunya informasi yang berharga dan penting sekali. Seperti misalnya kali ini Chordsmain ingin membagi tips Tips Cara Memilih Gitar Akustik Menurut Pemain Gitar Berpengalaman. Tips ini kita peroleh dari kegiatan bertanya dan berdiskusi dari sebuah forum belajar gitar. Salah satu forum tempat komunitas gitar terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Fingerstyle Guitar Community. Ini salah satu contohnya apa yang bisa teman-teman peroleh dengan bergabung di group Facebooknya.

Oh iya, sebelumnya Chordsmain juga pernah membahas tentang Bagaimana Cara Memilih Gitar Akustik yang Baik dan Benar. Oke langsung saja teman-teman simak tips terbarunya di bawah. Silahkan.

[Q&A] atau Tanya Jawab tentang Tips Cara Memilih Gitar Akustik Menurut Pemain Gitar Berpengalaman




Tulisan di atas memang tidak menyerupai tutorial belajar gitar, tapi lebih menyerupai obrolan tanya jawab saja. Dan dalam belajar gitar kegiatan seperti ini tentunya akan lebih efektif. Teman-teman bisa ambil beberapa point dari jawaban-jawaban tentang cara memilih gitar akustik di atas. Penjelasannya bukan hanya sekedar teori tapi lebih detail dan spesifik lagi. Ini yang belum tentu bisa teman-teman dapatkan dari tutorial-tutorial belajar gitar lainnya di internet atau di tempat lain.

Mudah-mudahan share tulisan tentang Tips Cara Memilih Gitar Akustik Menurut Pemain Gitar Berpengalaman ini bisa menambah wawasan kita sebagai pemain gitar pemula untuk dimanfaatkan dalam kegiatan berlatih gitar. Selamat berlatih ya teman-teman. Semangat.

Post a Comment for "Tips Cara Memilih Gitar Akustik Menurut Pemain Gitar Berpengalaman"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: