Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Gitar Lagu Noah Seperti Kemarin untuk Belajar Chord Gitar Akustik

Noah Band
Noah Band
Hai, teman Chordsmain. Ada yang suka dengan lagu-lagu dari grup band Noah?. Ya, kali ini kita akan membahas tentang Kunci Gitar Lagu Noah Seperti Kemarin untuk Belajar Chord Gitar Akustik. Dari beberapa teman Chordsmain yang mampir ke sini ternyata banyak sekali yang mencari kunci gitar dan lirik lagunya Noah yang berjudul Seperti Kemarin. Jadi tidak ada salahnya jika kita jadikan lagu ini sebagai bahan latihan gitar akustik kita, mudah-mudahan cocok buat teman-teman yang memang suka lagunya dan sedang belajar kunci gitar dasar.

Oh ya, sebelum masuk ke kunci gitar lagunya Noah, berikut ini sekilas tentang profil group band Noah:

Noah (sebelumnya bernama Peterpan) adalah sebuah grup musik Pop/Rock alternatif dari Bandung, Indonesia. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagunya "Mimpi Yang Sempurna".

Grup musik ini juga terkenal dengan lirik yang sederhana dan puitis, musik yang mudah di ingat dengan ciri khas suara vokal Ariel. Sekarang grup musik ini hanya terdiri dari: Ariel, Uki, Lukman, dan David. Pada November 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini, Selanjutnya pada tahun 2008, David masuk ke grup musik ini. Pada 1 Januari 2015, Reza keluar dari grup musik ini. Awal tahun 2015, Rio mengisi posisi drummer Noah sebagai additional player.. (Sumber: Wikipedia)


Bicara tentang lagu Noah berjudul Seperti Kemarin, lagu dari Album Seperti Seharusnya, di bawah label Musica Studio, tampaknya lagu ini tidak bisa dilewatkan oleh teman-teman para penggemar atau fans dari Band Noah atau dipanggil dengan sebutan Sahabat Noah. Berikut ini lirik dan kunci gitar Noah Seperti Kemarin yang bisa teman-teman coba untuk bahan latihan belajar kunci gitar dasar.


Demikian pembahasan tentang Kunci Gitar Lagu Noah Seperti Kemarin untuk Belajar Chord Gitar Akustik, mudah-mudahan bermanfaat.

Post a Comment for "Kunci Gitar Lagu Noah Seperti Kemarin untuk Belajar Chord Gitar Akustik"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: