Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle

Memilih Senar Gitar
Memilih Senar Gitar
Hai, teman Chordsmain. Ada Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle, yang perlu kita ketahui sebagai bahan pengetahuan dan referensi ketika mau membeli senar untuk gitar tertutama bagi teman-teman yang memang sedang belajar gitar bai pemula ataupun sedang berlatih di tahapan yang lebih sulit lagi seperti belajar gitar fingerstyle.

Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle ini di tulis oleh Andri Guitara dari komunitas Indonesian Fingerstyle Guitar Community (IFGC) pada postingan di group Facebook IFGC. Dan tidak ada salahnya jika di sini Chordsmain share lagi ke teman-teman. Silahkan dilihat di bawah ini teman-teman.



Dari tulisan tentang Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle di atas, ada beberapa poin yang bisa kita rangkum yaitu untuk memilih senar gitar kita harus mengetahui senar seperti apa yang kita butuhkan dengan mempertimbangkan:

  1. Ukuran Senar (Size)
  2. Tension (Ketegangan Senar)
  3. Bahan Senar

Demikian 3 poin penting dalam Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle, mudah-mudahan bisa menambah wawasan kita dalam belajar gitar. Selain itu silahkan teman-teman juga baca tulisan tentang Beberapa Merek Senar Gitar Akustik yang Bagus. Semoga bermanfaat. Selamat berlatih gitar.

Post a Comment for "Tips Memilih Senar untuk Gitar Fingerstyle"

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement:

Advertisement: